Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen 

CARA MENGOBATI SAKIT PERUT SAAT HADI SECARA PERMANEN

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen | Pada dasarnya penyebab sakit perut pas menstruasi itu yaa lumrah sih. Karena sebetulnya sakitnya itu bagian berasal dari proses menstruasi.

Yang jadi sinyal bertanya itu, kecuali sakit perutnya itu terus-terusan, dan tingkat sakitnya lebih deras daripada biasanya. Sampai-sampai berkenan ngapa-ngapain pun nggak bisa. Jangan-jangan proses menstruasi Anda bermasalah.

Coba Anda cek, barangkali tingkat sakitnya perut Anda itu dipicu makin naik dan makin naik, sebab 8 penyebab tersebut ini:

1. Kebanyakan Mengonsumsi yang Kadar Gulanya Tinggi

Contohnya seperti permen, coklat over-olah, minuman bersoda, dan lain-lain. Apalagi kecuali Anda memakan dan meminum itu semua pas ulang menstruasi, wah, tambah sakitlah perut Anda.. Soalnya kan nanti kandungan gula didalam darah Anda jadi melonjak. Bakal berpengaruh terhitung nanti ke emosi, dan mudah lesu.

2. Kebanyakan Memakan Gorengan

Yang namanya gorengan kan tentu tersedia kandungan lemak dan minyaknya…

View original post 1,159 more words

Advertisements

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen 

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen | Pada dasarnya penyebab sakit perut pas menstruasi itu yaa lumrah sih. Karena sebetulnya sakitnya itu bagian berasal dari proses menstruasi.

Yang jadi sinyal bertanya itu, kecuali sakit perutnya itu terus-terusan, dan tingkat sakitnya lebih deras daripada biasanya. Sampai-sampai berkenan ngapa-ngapain pun nggak bisa. Jangan-jangan proses menstruasi Anda bermasalah.

Coba Anda cek, barangkali tingkat sakitnya perut Anda itu dipicu makin naik dan makin naik, sebab 8 penyebab tersebut ini:

1. Kebanyakan Mengonsumsi yang Kadar Gulanya Tinggi

Contohnya seperti permen, coklat over-olah, minuman bersoda, dan lain-lain. Apalagi kecuali Anda memakan dan meminum itu semua pas ulang menstruasi, wah, tambah sakitlah perut Anda.. Soalnya kan nanti kandungan gula didalam darah Anda jadi melonjak. Bakal berpengaruh terhitung nanti ke emosi, dan mudah lesu.

2. Kebanyakan Memakan Gorengan

Yang namanya gorengan kan tentu tersedia kandungan lemak dan minyaknya ya kan? Nah, kecuali makin banyak dikonsumsi, jadinya kandungan esterogen didalam tubuh Anda pun meningkat! Makanya, jangan heran, itulah yang bisa jadi penyebab sakit perut pas menstruasi Anda.

Ada baiknya sekarang cobalah Anda ambil kertas, atau membuka aplikasi pencatat di smartphone Anda, tetap catet apa aja makanan gorengan yang sering Anda konsumsi. Biar nanti kecuali Anda berpapasan bersama gorengan-gorengan tersebut, Anda bisa langsung ngeh, “Ups, ndak boleh nih dimakan..” gitu..

Misalnya:

  • Kentang goreng
  • Ayam crispy
  • Onion Ring
  • Bakwan
  • Tempe goreng
  • Tahu goreng
  • dan lain-lain

Oh iya, kalau Anda terpaksa makan makanan gorengan, usahakan menggorengnya itu gunakan minyak hewan atau minyak tumbuhan yaa.

3. Kebanyakan Mengonsumsi Kafein

Kafein bisa memicu pembuluh darah Anda menyempit. Bisa-bisa tambah dehidrasi pula nanti pembuluh darah Anda. Sehingga jadinya agak gugup-gugup gitu, tetap agak sakit terhitung kepalanya gitu..

4. Kebanyakan Memakan Makanan yang Dipanggang

Yang bikin khawatir jadi penyebab sakit perut pas menstruasi Anda itu makanan panggangan memiliki kandungan banyak lemak trans didalam jumlah yang besaaar banget. Takutnya nanti kandungan esterogen Anda meningkat drastis, tetap rahim Anda jadi kram dan sakit.

5. Cuma Kram Aja

Kalau sekedar kram aja pada perut, itu sebetulnya nyaris semua wanita mengalaminya, makanya sakit perut pas menstruasi. Biasanya terlihat pas sebelum saat atau hari pertama awal-awal haid. Kadang-kadang berlangsung satu sampai tiga hari. Kenapa bisa gitu, sebab kontradiksi di rahim.

Yang bahaya sih kecuali kontradiksinya amat intens di rahim, nanti bisa mendorong pembuluh darah, agar terhambatlah supply oksigen ke jaringan otot rahim, selanjutnya kelanjutannya timbul rasa kram, yang amat mengganggu.

Bisa jadi terhitung barangkali tersedia orang ang kramnya lebih sensitif, sebab mereka tetap muda, baru datang bulanlah. Karena rahim mereka lebih kecil, daripada wanita usia dewasa yang barangkali sudah pernah hamil.

Kalau yang direkomendasi dokter Vanessa Cullins (Vice President External Medical Affairs di Planned Parenthood Federation of America), berasal dari Refinery 20, untuk mengurasi kram perut, silakan Anda mandi air hangat, kompres perut Anda bersama kantung air panas, dan beristirahatlah sebentar. Atau, bisa terhitung bersama laksanakan aktivitas fisik seperti olahraga misalnya.

6. Ada Fibroid di Uterus Anda

Maksudnya apa itu fibroid? Fibroid itu, sejenis tumor jinak, yang tumbuh di uterus. Hati-hati Anda, sebab sekitar 30% perempuan usia 30 th. ke atas itu terjangkit fibroid. Biasanya tanda-tandanya itu di rahimnya mengalami banyak pendarahan.

Takutnya kecuali tumor gitu lumayan bersama serupa lapisan rahim, atau menghindar peredaran darah ke lapisan tersebut, tiba-tiba Anda dapat menjadi sakit, lama sakitnya, apalagi bisa bercak.

Meski sebetulnya fibroid ini nggak selalu berbahaya. Cuman, tersedia sejumlah studi yang menemukan, bahwa tumor jinak ini bisa merubah kesuburan, sampai berpotensi memicu keguguran.

Tubuh yang sehat dan keluarga harmonis merupakan idaman wanita, tetapi karena beragam permasalahan kehidupan maupun juga karena tekanan pekerjaan sehari hari dikantor bisa berdampak pada berkurangnya gairah wanita terhadap pasangannya.

Faktor faktor diatas seringkali menyebabkan para wanita tidak bisa menyenangkan pasangannya diranjang maupun tidak bisa merasakan kenikmatan berhubungan intim bagi dirinya sendiri.

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen Dengan Ladyfem

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen | LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia yang di produksi oleh BOYKE & CO untuk menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar anda bisa menjaga kesehatan miss v maupun organ intim lainnya sehingga bisa memperoleh kembali gairah berhubungan intim.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan maupun membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum & segar, Membantu mengatasi kista, Memperlambat masa Menopause, Membantu mengatasi masalah orgasme, Membantu kesuburan, Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll), Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

LEGALITAS :

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381

Keunggulan LADYFEM :

  • 100% LEGAL
  • 100% aman
  • Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  • Mempercepat orgasme
  • Memperlambat masa menopause
  • Sangat bagus untuk terapi kista
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan:

Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

 Testimoni Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen Ladyfem

Cara Pemesanan Ladyfem

Cara pememsanan Ladyfem sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFLF : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFLF : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Catatan untuk Cara Pemesanan Ladyfem Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFLF. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFLF barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Keuntungan Berbelanja “Ladyfem” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Mengobati Sakit Perut Saat Haid Secara Permanen

Sumber: https://ladyfemoke.wordpress.com/2017/10/12/cara-menghilangkan-sakit-perut-saat-haid/